.gila nonton.

11 03 2008

yak sejak saya dibelanda saya jadi gila nonton. bukan nonton TV tapi nonton bioskop! alasannya simple. ga punya TV jadi yah ntn bioskop ajah. hahhaa. pernah dalam 1 minggu ga ntn, ada perasaan bersalah yang amat sangat. gw merasa diri gw sampah banget sampe ga ntn dalam minggu itu. masihkah aku diperbolehkan hidup di dunia ini kalo ga nonton hari ini. *halah lebay.

pasti lo mikir gw tajir banget yak, tiap minggu ntn. secara disini sekali ntn bayarnya 8,5 euro. itulah pikiran temen2 gw di tempat internship waktu gw bilang gw ntn 3 film berturut2 dalam sehari. You must be rich then!! haha. setelah dirata2 gw ntn lebih dari sekali dalam seminggu. maksdunya lebih dari 1 film. padahal kalo di indo milih2 mau ntn apaan. sekarang ada film ga jelas asal lewat depan pathe yah disamber ajah. hehehe

saya ga segitu tajirnya. cuma karena ada pathe unlimited ajah. dengan 18 euro sebulan,gw bebas mau ntn apa aja dan berapa kali. bahkan mau numpang tidur (seperti yang biasa ghozi lakukan di dalam bioskop) juga boleh. hahhaa. jadi buat yang mau ke belanda atau sedang dibelanda. cobalah buka pathe.nl atau ngiter2 di kota anda. cari ada pathe diskitarmu atau gak. dan bikinlah pathe unlimited itu. lumayan kok!! lo bisa nyambung kalo diajak ngobrol tentang film. (walaupun film oscar sekarang menurut gw aneh2..ckkcckc) ini bukti tiket2 ntn gw. gw rasa ada 1-2 yang ilang, tapi lupa film apa salah satunya tiket cloverfield yang ga ada.

18 euro sebulan dan langsung didebit dari account anda. jangan ragu2. haha (seharusnya gw dapet sebulan gratis nieh gara2 promosiin pathe). yah. salah satu hiburan gw dibelanda.

oiya belanda ini masih baik bioskopnya. ga semua di dubbing jadi bahasa belanda. ada beberapa yang buat anak kecil di dubbing sih, tapi tenang ga kaya jerman atau perancis. jhonny depp tetep berbahasa inggris, scarlet johansen tetep dengan suara2 britishnya dikit. i love you ga berubah jadi ik hou van jou. semua tetep kok. cuma waktu awal2 yah masih sering reflek baca subtitile, yang mana malah bikin ga ngerti hahaha.

so kalo tinggal disini dalam waktu minimal 4 bulan, bikin ajah nie kartu!! worth it kok


Actions

Information

14 responses

12 03 2008
superyayi

oleh2in gue satu fik…heheheh

12 03 2008
stey

banyak banget..saya malah belum ada kesempatan nonton lagi..huhuhu..

12 03 2008
harsudionoyogi

gw malah penasaran,,

tiket yang ditutupin ama kartu pathe unlimited itu judulnya apa yah?

are you tryin to hide somethin Fik’ ?

12 03 2008
anya

lo sama banget ma gw . tukang promosi pathe ! hahahha πŸ˜€ look, sekarang hampir satu den haag punya pathe xp even si om dan tante berencana bikin . wkakakakak πŸ˜€ mari kita jayakan pathe !

12 03 2008
amalia

hehehe..aku jg punya!!
apalagi didukung dengan posisi rumah saya yg amat sangat strategis, which is right behind pathe!!! cinta eindhoven…hehehe ;p
maiiiin siniii..sombong huh ;9

13 03 2008
natashasamosir

hmm…tunggu aku ke belanda ya fik… cita-cita gw tuh ntar sekolah di belanda 1-2 taun lagi.. pastinya gw bikin pathe2an itu… hehehehe….

14 03 2008
mysterio

cadas…
sayangnya di bandung ga ada pathe, ada juga pete.. heu
salam kenal fik

20 03 2008
fikri Anggara Putra

yayi: minta oleh2in tiketnyah?

stey: relakan sedikit waktu stey buat nonton. :p

harsudionoyogi: jay, liat jelas2. tidak ada yang diesmbunyikan disana.

anya: iya, tapi kita belum pernah ntn bareng sekalipun!! 😦

lia: aku main kesana deh. cariin tempat nginep donk!! males kalo cuma sehari. pengen liat2 eindhoven

aca: eh kan dah di haliburton. ga jadi dong?

mysterio: haha.. tapi kan ada paris van java, BIP, Ciwalk yang buka sampe jam 10 malem!!

21 03 2008
natashasamosir

jadi donk fik… doakan saja yaaaaa… gw ngumpulin duit dulu… hahhahahaha….

21 03 2008
amalia

nginep di tempatku aja. nanti aku tidur di kamar temenku.
bagaimanaaa?? hehehe
rumahku strategis loh, belakang pathe, deket stasiun, tinggal nggelinding sampe centrum ;p

22 03 2008
fikri Anggara Putra

*aca: wah ca.. bentar tuh kayaknya ngumpulin duitnya. secara sekarang kerjanya di sebuah perusahaan seperti itu.. TRAKTIR YAH CA!!

*lia: wah kenapa kamu harus pindah kamar?? aku ga nolak kok!! hahaha

**kabur sebelum di timpuk**

oke.tinggal mengarangge tanggal.mau nyoba2 hunting photo disana.

25 03 2008
elmo

waaa dikumpulin yaaaa ^^ lucu tiketnyaaa..

11 04 2008
seraphinetobing

emang dsana nonton bioskop murah yak?disini mahal bgt,baru 3 apa 4 kali gitu nonton bioskop disini 😦

11 04 2008
fikri Anggara Putra

*elmo:
ga sengaja kekumpul. ga ada niat. abis ntn biasanya ditaro gitu ajah. (ketawan jarang berees2 kamar) hahaha

*seraphine:
lah kan itu dah ditulis. 18 euro sebulan.semaunya. kalo sekali ntn 8,5 euro. aneh kan?

Leave a comment